Kamis, 20 Agustus 2009

JAMBORE NASIONAL Oi KE-3

TMII, 14-16 Agustus 2009

BPK Oi Medan mengutus 5 orang untuk mengikuti JAMBORE NASIONAL Oi KE-3 di TMII Jakarta, yang bernama Mujahiddin, Srikandi Namira, Rafli, Andi Galunk & Jimmy. Sebelumnya terima kasih kepada Panitia yang sudah sangat repot membuat Jambore Nasional Oi ke-3 di TMII ini bisa terjadi. Begitu banyak kegiatan di dalamnya, tapi sayang banyak juga yang tak terakomudir. Kita juga sedikit kecewa dengan tingkah kawan-kawan sebagian, saat Iwan Fals memberi kata sambutan, kawan-kawan itu seperti gak pernah lihat Iwan Fals (terlalu kampung), agenda yang lain jadi terbengkalai, kalau mau lihat Iwan Fals lebih baik kami lihat di TV, gak jauh-jauh dan gak banyak mengeluarkan biaya, "bikin Iwan Fals itu contoh untuk kita semua, bukan untuk di kerumuni seperti memuja Dewa".

Jujur BPK Oi Medan ikut Jambore Nasional Oi Ke-3 di TMII bukan untuk lihat Iwan Fals, tapi kita menginginkan adanya Suasana Se-Indonesia disana dan menginginkan ada wacana-wacana yang cemerlang untuk keberlangsungan hidup Oi kedepan. Kegiatan Jambore lumayan belepotan karena Panitia sudah merasa sanggup untuk mengatur jadwal yang ada, tapi apa kenyataanya??? Kegiatan banyak yang hilang ntah kemana. Saat kegiatan berakhir Panitia & BPP Oi habis satu-satu alias hilang pada pagi hari tanggal 17 Agustus 2009, yang terlihat hanya kawan-kawan Oi dari daerah yang tersisah. Mungkin kawan-kawan Panitia terlalu letih mengikuti konser Iwan Fals kemarin malam. Tapi kami yakin itu adalah pembelajaran bagi kita semua.

Mudah-mudahan di MUNAS bulan Novenber 2009 nanti kita semua bisa meluruskan kesulitan-kesulitan ini semua. Yang paling penting dan kami sangat mengharapkan informasi yang ada di pusat sana tersampaikan juga di Oi daerah-daerah nan jauh... memang Hidup Bersama HARUS DIJAGA. Oi Bersatulah untuk mewujudkan perubahan yang baik, Amin...

Klik video http://www.youtube.com/watch?v=_-d3xrsx-x8

Klik video http://www.youtube.com/watch?v=B9G5LDcMSD8

Klik video http://www.youtube.com/watch?v=0rVuYL9nAJU

Klik video http://www.youtube.com/watch?v=co9YFY2Izrc




4 komentar:

Oi JAKARTA TIMUR mengatakan...

Salam oi...

Terima kasih buat BPK Oi Medan atas masukannya. Kami atas nama BPK Oi Jakarta Timur yang ditunjuk menjadi Panitia Teknis Jambore Nasional Oi Ke-3 MOHON MAAF yang sebesar-besarnya kepada para peserta dari BPK Oi Medan atas segala kekurangan & kesalahan selama melayani kawan2 Oi dlm acara tersebut.

Memang kami akui persiapan Jambore sangat singkat. Karena BPP Oi sedang kesulitan personil, kami diminta bantuannya untuk menjadi panitia teknis Jambore (kami menolak terlibat dalam Panitia Konser)hanya 3 minggu sebelum acara. Dari awal sampai H-2 kami bekerja swadaya dgn kas Oi Jaktim dan dana pribadi2 kawan Oi Jaktim karena dana Jambore belum turun.

Karena database yang kami terima minim, kami mengais data dari siapa saja agar info ini bisa sampai ke daerah. Sebenarnya acara Jambore disepakati hanya 2 hari tgl 15-16 agustus. Sebenarnya kami juga ingin meneruskan melayani smpai tgl 17, tp kami sudah tidak tega melihat kawan2 panitia Jambore yg sudah all out, ikhlas walau tidak dibayar sekalipun.

Sebenarnya posisi yg paling aman bagi kami saat itu menolak menjadi Panitia Teknis Jambore. Meski kami sering kritisi BPP Oi, tp kami berusaha sportif, siap membantu karena semua ini demi Oi & melayani teman2 Oi dari daerah2. Karena Oi tidak akan maju jika kita hanya lari dari masalah tanpa berani menjawab tantangan.

Sekali lagi tolong dibukakan pintu maaf, dan harap maklum.

Salam Oi...!!

BPK Oi Jakarta Timur

Kultur Identitas mengatakan...

Mana munkin kita tidak memaafkan orang yang sudah minta maaf. Kami dari BPK Oi MEDAN sedah mengikhlaskan kejadian itu, kanera itu pembelajaran bagi kita semua. Kita juga sudah sangat bersyukur Jambore itu terjadi, walupun itu sedikit kacau. Kita salut dengan semangat untuk kawan-kawan BPK Oi Jakarta Timur untuk mewujudkan event tersebut, karena semangatmu semangat kami juga, sebab Hidup Bersama Harus Dijaga...

Oi JAKARTA TIMUR mengatakan...

Terima kasih banyak buat BPK Oi Medan dan Keluarga Besarnya.
Semoga persaudaraan kita tetap terjalin erat, dan Hidup Bersama Harus Selalu Dijaga.

Salam...

Anonim mengatakan...

Salam Oi. Buat kawan-kawan Oi Medan, kami baru saja meluncurkan situs resmi BPK Oi Blitar. Mohon kritik dan sarannya. Terimakasih.